RSS
Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)

Senin, 19 April 2010

Date Night : Kencan Pembawa Petaka

Phil Foster (Steve Carell) adalah seorang suami yang sangat setia kepada istrinya, Claire Foster (Tina Fey). Dari hasil cinta mereka, keduanya dianugerahi dua orang anak. Namun sejalan usia perkawinannya itu, nampak ada yang tidak beres dengan pasangan ini. Mulai dari jarangnya intensitas hubungan suami istri yang dilakukan oleh Phil dan Tina sampai kejenuhan di dalam rumah tangga akibat rutinitas pekerjaan yang membosankan.

Sampai akhirnya suatu malam, Claire mencoba untuk menyenangkan suaminya dengan berdandan yang cantik agar mendapat perhatian dari sang suami. Ternyata usahanya itu berhasil, malam itu juga Phil mengajak makan malam sang istri ke sebuah rumah makan mewah di pusat kota. Namun sayang, karena persiapan yang kurang, restoran yang terbilang high class itu sudah penuh oleh pelanggan yang sudah memesan sebelumnya. Tapi hal itu tidak menyurutkan Phil untuk mendapatkan meja untuk membahagiakan Tina. Dengan berbekal nekat, Phil berhasil mendapatkan meja dan mereka pun akhirnya berhasil makam malam di restoran itu.

Siapa yang menyangka bahwa kenekatan Phil itulah yang membawa mereka dalam sebuah bencana yang tidak akan mereka duga sebelumya. Kejadian-kejadian menegangkan namun dikemas dalam bentuk komedi membuat Date Night sangat menarik untuk disaksikan. Kalau anda pencinta film komedi yang menyelipkan unsur tegang, film arahan Shawn Levy yang terbukti sukses membesut Steve Martin dalam The Pink Panther dan Ben Stiller dalam Night at the Museum mungkin mungkin menjadi jaminan film ini tidak perlu anda ragukan lagi hasilnya.

Walaupun Date Night mengambil tema komedi, unsur tegang juga ditampilkan oleh sang sutradara. Adegan saat pasangan Foster dikejar oleh polisi yang mencoba membunuhnya terbukti cukup bisa membuat anda menahan napas. Ditambah dengan akting lucu Steve Carell dan Tina Fey membuat Date Night bisa menjadi tontonan yang segar. Kalau itu masih kurang, di film ini juga akan tampil aktor tampan Mark Wahlberg yang berperan sebagai detektif swasta.

Tertarik? Date Night mulai menghampiri anda mulai tanggal 23 April 2010 di bioskop 21 kesayangan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar