RSS
Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)

Senin, 26 April 2010

Love and Edelweiss : Kado Terindah untuk Anto Tanjung

Bertempat di Planet Hollywood Jakarta Selatan (19/04) Putra Pictures mengenalkan film terbaru mereka yang berjudul Love and Edelweiss. Jangan salah menilai dari judulnya sebagai film tentang cinta dan seputar permasalahannya, karena film arahan Anto Tanjung ini berkisah tentang cinta yang lain. Walau tetap menyelipkan cinta, ada yang berbeda di film yang juga dibintangi aktris Meriam Bellina ini.

Mengangkat tema kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan pelecehan di masa kanak-kanak (child abuse) membuat pihak Putra Pictures yakin bahwa film mereka berbeda dari film-film yang pernah diproduksi di tanah air. “Kita coba menampilkan cerita suspense thriller, yang bertujuan untuk kampanye stop KDRT dan child abuse, sehingga film ini bisa dijadikan pegangan moral bagi seluruh keluarga di Indonesia,” tutur Aldo Bamar yang merangkap sebagai pemain sekaligus produser film Love and Edelweiss.

Lain lagi dengan Mike Lucock, mantan VJ MTV ini mengakui untuk film terbarunya ia berusaha keras agar bisa tampil maksimal. “Gue terima film ini karena ceritanya menantang, selain itu riset yang gue lakukan untuk pendalaman peran ini juga susah banget, tapi semua gue jalanin biar hasilnya maksimal,” ujar Mike menanggapi perannya di film ini. Sedangkan sang sutradara juga turut berbahagia dan berharap film ini bisa menghibur dan diterima oleh masyarakat. “Jujur, ini menjadi kado terindah buat saya dan teman-teman saya, semoga film ini bisa diterima oleh masyarakat,” ujar Anto Tanjung.

Love and Edelweiss bercerita tentang kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh sang suami terhadap istrinya yang akhirnya membawa bencana bagi anak mereka, dan membuat sang anak memiliki kelainan karena beratnya kehidupan sang anak sedari kecil. Rencananya Love and Edelweiss akan tayang di bioskop-bioskop pada kamis 22 April. Tentunya ini bisa menjadi alternatif tontonan yang menarik dan bermakna bagi Anda.

0 komentar:

Posting Komentar