RSS
Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)

Minggu, 25 April 2010

Nicholas Cage : Di Antara Dua Pilihan

Columbia Pictures sedang dalam masalah besar, pasalnya salah satu film andalan mereka Ghost Rider 2 terancam dibuat tanpa kehadiran bintang utama mereka yang tidak lain adalah aktor tampan Nicholas Cage. Mantan suami Christina Fulton ini kabarnya lebih memilih untuk bermain di film produksi lain yang bayarannya lebih besar.

Film lain yang rencananya akan dibintangi oleh Nicolas adalah National Treasure 3 produksi Disney Pictures. Dan sepertinya Nicolas lebih memilih Disney dibandingkan Colombia, hal ini dikarenakan bayaran di film itu lebih besar dibandingkan dengan bayarannya Ghost Rider 2. Nicolas disebut-sebut lebih memilih National Treasure 3 karena kini ia tengah memiliki kesulitan finansial.

Kabarnya jika sebelum tanggal 14 November 2010 proses produksi belum dimulai, hak untuk memproduksi Ghost Rider 2 akan diambil oleh pihak Marvel dan Disney Pictures. Mark Steven Johnson yang di film pertama berada di belakang lensa tidak akan kembali di film kedua, selain itu artis cantik Eva Mendez juga tidak kembali di film yang di produseri oleh Michael De Luca.

Untuk mensiasati agar sang bintang tetap bermain di film yang rencanaya akan diberi judul Ghost Rider: Spirit of Vengeance, kabarnya pihak Columbia akan segera melakukan proses syuting. Sebelumnya Nicholas telah memastikan akan bergabung di film yang kedua dan kembali berperan sebagai Johnny Blaze. Namun karena sang aktor sedang mengalami permasalahan keuangan, sepertinya pihak Columbia harus bersiap memulai syuting tanpa bintang mereka itu.

Jadi pilih mana Nicholas, Ghost Rider 2 atau National Treasure 3?

0 komentar:

Posting Komentar